efek

Jumat, 17 Mei 2013

Kingdom Hearts 1.5 HD Remix


Sejarah bermasalah Kingdom Hearts mencerminkan Square Enix sendiri

Dalam kolom mingguannya, penulis Bob Mackey akan bergantian antara dua gairah: genre RPG klasik Jepang dan permainan.
Sejarah bermasalah Kingdom Hearts mencerminkan Square Enix sendiri
Selasa ini membawa pengumuman dari Kingdom Hearts 1,5 HD Remix 's tanggal rilis Amerika, dan dengan itu, perasaan ambivalensi dari orang-orang seperti saya yang pernah berpikir pemasangan aneh Square dan Disney akan melakukan lebih dari air tapak selama satu dekade. Saya bekerja di sebuah mal GameStop ketika angsuran pertama kali diluncurkan pada musim gugur tahun 2002, dan meskipun aku muat Disney (dan mulai untuk lepas Square), Kingdom Hearts merasa seperti RPG sejati pertama era PS2, mengalahkan di -the-waktu terakhir Fantasy X Akhir , yang mengandalkan sama pra-diberikan - meskipun cantik -. latar belakang yang ditimbulkan keterbatasan konsol generasi sebelumnya Terlepas dari bagaimana Anda merasa tentang karakter di layar, berpaling dari TV di toko kami selama Kingdom Hearts demo gulungan terbukti hampir mustahil, Square teknis penyihir bekerja lembur untuk memastikan bahwa tentara 2D karakter Disney akan terlihat dan bergerak sempurna secara real-time 3D - dan mereka masih melakukan hampir 11 tahun kemudian. Bagi penggemar RPG Jepang dan animasi klasik, tag-tim Square dan Disney merasa seperti beberapa mimpi yang mustahil yang entah bagaimana menjadi kenyataan, meskipun peluang melawannya. Setelah meninggalkan warisan Capcom belakang di pertengahan 90-an, keberadaan Kingdom Hearts tampak seperti kesempatan kedua untuk Disney untuk membuat permainan mereka lebih dari sekedar murah tie-in dijual pada pemasaran saja.

Anda hanya perlu mengambil melihat sekilas persembahan Kingdom Hearts 1,5 HD Remixuntuk melihat di mana seri pergi dari rel. Alih-alih membuat Kingdom Hearts 2 bagian dari koleksi mereka mendatang, Square termasuk apa yang benar-benar tersirat menjadi hanya setengah dari permainan: Kingdom Hearts Re: Chain of Memories , tahun 2008 PlayStation 2 remake dari 2004 permainan Muka Boy angsuran yang awalnya bertindak sebagai cara untuk menjembatani kesenjangan panjang antara Kingdom Hearts dan KH2 . Alih-alih hanya mengambil bentuk ringan, versi portabel saudara konsol, Rantai Kenanganmembanjiri pemain dengan jumlah yang mengejutkan dari pengetahuan tentang sebelumnya langsung Kingdom Hearts dunia. Tidak lagi akan formula seri 'begitu sederhana seperti Square-plus-Disney, dalam apa yang dapat dilihat perlindungan terhadap kemungkinan kehilangan lisensi Disney, Kingdom Hearts alam semesta menambahkan pemain yang sama sekali baru karakter bahwa setiap permainan baru akan fokus di dalam satu atau lain cara - heck, PSP Birth By Sleep akan menolak utama Kingdom Hearts dilemparkan dalam mendukung fleshing latar belakang ini mustahil indah laki-laki.




Ini ini off-menempatkan umpan-dan-switch yang membuat saya meninggalkan seri belakang setelah tahun 2006 Kingdom Hearts 2 . Aku mengambil game Facebook, mengetahui kekurangan dari yang asli, tetapi bersemangat untuk melihat bagaimana Persegi akan berubah lebih Disney properti ke merek mereka gila tindakan-RPG.Sebaliknya, permainan terbuka dengan salah satu prolog paling berkesudahan dalam sejarah JRPG - cukup prestasi! - Dengan memusatkan selama berjam-jam koleksi generik, remaja kecemasan-penuh berbicara tentang tawar-basement eksistensialisme dengan cara yang akan membuat mereka tertawa keluar dari kelas Kierkegaard perbaikan. Ketika permainan akhirnya menjatuhkan saya ke beberapa dunia Disney, saya menemukan diri saya menjelajahi tingkat berdasarkan film pertama Kingdom Hearts sudah disinggung.Mati-keras fanatisme Persegi yang terus tumbuh dalam diri saya sepanjang 90-an tidak bisa membantu tetapi mencelupkan signifikan. Sejarah Kingdom Hearts juga mencerminkan sejarah Square itu sendiri. Pertandingan pertama masuk ke pengembangan sementara pengembang berdiri di atas dunia, dan tekan ritel lama setelahFinal Fantasy: The Spirits Within adalah seperti bencana keuangan yang akan mengubah perusahaan selamanya. Setelah sekuel konsol tunggal, seri telah menghabiskan tujuh tahun terakhir memantul antara sistem portabel yang berbeda, semua sementara menawarkan beberapa Disney dunia baru dan lebih mengeksplorasi plot yang tumbuh menjadi berantakan stereotip anime dan semakin menurunkan taruhannya. Mengetahui isn cerita 't sama sekali penting untuk menikmati Kingdom Hearts secara keseluruhan, tapi ada sesuatu yang unik menyebalkan tentang dialog di mana setiap kalimat lain berisi beberapa kata baru kikuk terikat ke sebuah jaringan yang rumit dari plot poin. Square telah membuat jelas bahwa narasi hydra berkepala Kingdom Hearts tidak akan membaik sampai tak terelakkan Kingdom Hearts 3 membawa kita setidaknya rasa penutupan - atau mungkin itu hanya angan-angan di bagian saya.





Sejarah bermasalah Kingdom Hearts mencerminkan Square Enix sendiri
Jika Anda berpikir tentang hal itu, Kingdom Hearts adalah serangkaian mana ada yang bisa terjadi karena kebutuhan keuangan yang lengkap, selama sepuluh tahun, penggemar telah diberi makan dengan infus lambat yang bahkan diperluas untuk double-dip pada memperbaharui game PS2 di HD. Sulit untuk bermimpi ada solusi di luar "reboot lengkap:" solusi drastis sehingga pengembang semakin konservatif seperti Square tidak mungkin untuk membuat. Namun entah bagaimana, saya masih menemukan diri saya peduli, setiap kali baru Kerajaan Hati keluar, saya 'm teringat janji pertandingan pertama diadakan, dan beralih ke menulis editorial rewel seperti ini untuk meringankan rasa sakit berulang kecewa. Saya mungkin akan mengambil koleksi HD di beberapa titik musim gugur ini, jika hanya untuk diingatkan jauh era konsol yang berbeda, di mana Persegi tampak prima untuk menghadapi dunia. Meskipun didukung oleh akuisisi Eidos, pengembang JRPG terkenal kini duduk di posisi yang sangat berbeda, seperti tuntutan peningkatan pembangunan HD dan masa depan goyah konsol bisa sangat baik mantra azab mereka.Jika Square Enix ingin tetap bertahan, mereka akan melakukannya dengan baik dengan membuat dunia yang tampaknya ramah dan menyambut Kingdom Hearts diakses lebih dari sekedar pengetahuan setia-terobsesi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar